Rabu, 23 Desember 2015

Cara Mengeringkan Sepatu Tanpa Sinar Matahari



Assalamualaikum gan.....semoga kalian semua sehat semua ya !,pada bahasan kali ini saya akan membahas tentang cara mengerikan sepatu tanpa bantuan sinar matahari,di sini pernah ada gak  agan yang waktu pulang sekolah kehujanan terus nyungsep ke kubangan dan tau tau sepatunya basah dan waktu di jemur gk ada sinar matahari....waduhh itu sih kayaknya sial banget ya?,nah kalau misalnya ada yang pernah kayak gitu saya akan bantu dengan tips mudah yang pernah guru saya berikan hanya dengan empat langkah,yaitu:

1.Siapkan satu atau dua lembar kertas koran yang tidak terpakai.

2.Langkah yang kedua agan boleh cuci atau tidak sepatu agan.

3.bungkus sepatu agan dengan koran sampai menyeluruh kebagian yang basah.

4.Setelah itu agan tinggal diamkan deh sepatunya selama kalau bisa satu malam atau sampai sepatu itu kering.

Dan semoga tips dari guru saya itu dapat membantu agan agan yang sepatunya kebasahan.....:),sampai jumpa gan di bahasan yang lainya....kalau ada kesalahan dalam kata-kata saya mohon maaf (maklumlah pemula)....Terima Kasih sudah berkunjung !,hati hati di jalan (hehehehe) :)
Wassalam !

Kritik dan saran sangat saya tunggu !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar